Ini Dia Pulau Tailana di Aceh Yang Wajib Kamu Kunjungi

Tukang Joki Tugas
0

destinasi wisata terbaik
Masih Tidak percaya kalau di Aceh menyimpan banyak tempat-tempat indah bagai surga? Ini salah satu nya lho.
sekali lagi bahwa Pulau Tailana adalah salah satunya. Pulau Tailana merupakan salah satu pulau indah yang ada di kepulauan banyak di Aceh Singkil.  Rugi rasanya  berlibur ke Kepulauan Banyak  jika tidak singgah ke pulau Tailana . Benar memang, karena Pulau Tailana ini menawarkan pesona alam yang sangat memukau. Subhanallah sungguh indah ciptaan-Mu.

Pulau Tailana merupakan surga bagi para snorkeling lho. Pulau ini menjadi destinasi wisata terbaik dan menjadi tujuan utama para wisatawan karena dikenal sebagai lokasi snorkeling nya yang sangat indah.
destinasi wisata terbaik
Pulau kecil itu juga mempunyai panorama alam yang menabjubkan.  Jika dilihat dari udara, pulau itu seolah-olah seperti ditaburi pasir putih dengan ribuan  pohon kelapa yang meliyuk-liyuk dengan air laut yang biru menentramkan. Ingin rasanya tinggal lama  disana, tentram, tanpa harus mendengar suara-suara klakson kendaraan. Menutup mata sambil mendengarkan nyanyian ombak yang riuh tapi menyenangkan. Atau Aku juga mau duduk santai dipinggir pantai sambil menulis mencari inspirasi.
destinasi wisata terbaik

Lihat lah pasir putihnya yang sangat berkilau bak pemadani dengan Ombak yang tidak terlalu besar menambah keindahan pulau tailana. Selain itu pohon-pohon kelapa yang tumbuh menjulang tinggi di hampir mengelilingi pulau ini juga membawa suasana semakin mewah. Seolah-olah setiap elemen yang ada di pulau tailana ini memang di desain untu memperindah pemandangan di pulau Tailana .
destinasi wisata terbaik


Banyak wisatawan yang berkunjung untuk menikmati paronama alam pulau Tailana. Hamparan pasir putih nan lembut ini kerap menarik perhatian para wisatawan untuk memanjakan tubuhnya. Banyak wisatawan yang berlibur bersama keluarganya. Berselfi ria, bermain di pasir, pengunjung juga disuguhkan pemandangan indah ke gugusan pulau yang ada diseberang nya.Juga bermain-main dengan air laut yang biru toska dan berkilau itu.
destinsai wisata terbaik

 Untuk rute perjalanan, Kamu bisa mempuh perjalanan menggunakan speedboat yang memang sudah disediakan disana kurang lebih selama 2 jam perjalanan. Perjalanan itu dimulai dari Singkil, Ibukota Aceh Singkil. Tapi jika kamu ingin ke pulau Haloban, yang erupakan Kecamatan Pulau Banyak Barat, kamu cukup berlayar selama 20 menit saja.
Sementara itu,  untuk menemukan lokasi snorkeling nya, pengunjung harus berenang sekitar 100 meter ke arah Utara untuk menikmati pemandangan bawah laut yang bagaikan akuarium raksasa yang penuh dengan berbagai ikan-ikan serta terumbu karang yang indah sebagai rumah ikan indah tersebut.

jika kamu ingin berlibur bersama keluarga mu, Tailana merupakan tempat yang cocok.Para orang tua juga tidak perlu risau untuk membawa anak-anak kesini karena disini juga tersedia cottage yang dilengkapi kelembu sehingga aman untuk anak-anak. Selain itu Pulau tailana juga cukup aman untuk anak-anak karena memiliki laut yang dangkal dan pasir yang putih bersih. Itu karena Laut di sekeliling Tailana tampak dangkal dan jernih.
yuk wisata
yuk ke Pulau Tailana Aceh Singkil




Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)